Susu Kambing Tablet Higoat Cara Cepat Konsumsi Susu Kambing

Anda tidak punya waktu mengaduk susu???
Tetapi di lain sisi anda sangat memerlukan khasiat segelas susu utk keperluan harian anda...

Kami hadirkan khas Tablet Susu Kambing dengan berbagai macam rasa dan khasiat...

  1. BAIK UNTUK TULANG YANG SEHAT
  2. MENCEGAH ULSER
  3. MENCEGAH GASTRIK
  4. MENAMBAH TENAGA
  5. MENINGKATKAN KONSENTRASI DAN DAYA INGAT
  6. MENCEGAH BERBAGAI MACAM PENYAKIT KRONIS

Satu Botol... Seribu Khasiat... Utk Satu Keluarga...

Dapatkan segera stok TABLET SUSU KAMBING

Produk Unggulan Higoat

HR Marketing Group merupakan Company yang sangat terpercaya dalam usaha produksi susu kambing organik, memiliki pabrik sendiri, memiliki izin BPOM, sertifikat halal dan merupakan company yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Inilah produk unggulan dari HR Marketing Group.


HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Susu kambing bubuk organik yang memiliki banyak khasiat dan manfaat. Produk yang unggulan dari PT HR Marketing adalah Higoat Susu Kambing, Higoat merupakan susu yang paling tepat dikonsumsi oleh penderita alergi, terlebih alergi makanan maupun susu sapi. Higoat Bubuk Susu Kambing terbebas dari kuman berbahaya karena pengolahannya menggunakan alat yang betul-betul steril, Higoat Susu Kambing Murni memiliki kelebihan bisa diminum oleh semua umur. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Higoat Goat Milk Powder ini, dihidangkan 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan diberikan 4 kali sehari.


HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Riboflavin dan thiamin yang berada dalam madu membuat anda semakin vit dan membentuk imun tubuh sehingga tidak mudah sakit. Nabi menganjurkan kurma sebagai makanan sehari-hari karena kandungan kalsium, magnesium, zat besi dan kalium sangat bermanfaat bagi tubuh, terutama untuk para manula, anak-akan dan ibu hamil dan menyusui.


HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Kasiat dari susu kambing, kopi dan spirulina bisa langsung anda rasakan. Higoat Spirulina adalah komposisi pilihan dari susu kambing organic, kopi pilihan dan spirulina yang kaya akan manfaat dan khasiat, Di dalamnya mengandungi 25 mineral, vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid Folik dan nutrisi lain yang menjadikannya unik dan tiada tandingan. Kopi bermanfaat untuk Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik, Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina, dan Mengencangkan kulit dan otot. Mengapa harus meminum higoat spyhru ini? Karena rasa yang nikmat dan khasiat yang luar biasa bisa anda rasakan sesaat setelah meninumnya.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Bisa dinikmati kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun inilah kelebihan susu kambing tablet. Susu Kambing Tablet sangat efektif untuk anda yang tidak sempat meminum susu, Susu Kambing Tablet sementara waktu masih tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Tablet Susu Kambing diproduksi berbahan dasar susu kambing murni, tanpa tambahan tepung, zat pewarna, ragi ataupun yang lainnya seperti susu kambing tablet yang beredar di pasaran. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung, proses pembentukan tulang, masalah pencernaan, sakit magh dan stroke, konsumsilah higoat tablet secara teratur agar anda senantiasa vit setiap hari.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Karanganyar. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel